Halaman

Tentang Gerai Buku Bekas

Bantul, Yogyakarta, Indonesia
Ini adalah gerai maya buku-buku bekas: ilmu sosial, humaniora, filsafat, dan sastra. Sebagaimana namanya, buku-buku ini memang 'bekas.' Artinya, pernah dipakai atau dibaca sebelumnya. Karena itu tak aneh kalau ditemukan di dalamnya nama dan tanda tangan si pembeli, tanggal pembeliannya, bahkan alamatnya. Yang menarik tentu juga bekas-bekas coretan si pembaca sebelumnya. Itulah istimewa sekaligus tidak istimewanya buku bekas ini. Kami melayani penjualan dan pembelian, baik secara online maupun langsung. Prosedur pemesanan bisa dilihat di bagian lain dari halaman ini. Kami juga siap membeli jika Anda ingin menjual buku bekas, baik secara satuan maupun borongan. SIlahkan kontak ke alamat seperti tercantum dalam kontak kami.

Kamis, 22 September 2011

Irna H. N. Hadi Soewito dkk.: Chairul Saleh Tokoh Kontroversial


Judul Buku      : Chairul Saleh Tokoh Kontroversial
Penulis             : Irna H. N. Hadi Soewito dkk.
Penerbit           : Tim Penulis Kenangan Chairul Saleh, cet. 1 1993
Tebal               : 419 hlm.
Ukuran              : 15 cm x 22,5 cm
Harga                 : TERJUAL!!!






Chairul Saleh adalah tokoh pemuda, yang bersama-sama Adam Malik, Sukarni, dll. ikut menculik Soekarno dalam peristiwa Rengasdengklok, untuk memaksa Soekarno segera memproklamirkan kemerdekaan. Tahun 1960an ia kemudian menjadi menteri dan tergusur beriringan jatuhnya Soekarno. Bagaimana akhir hidup tokoh pemuda yang radikal ini?

Cat.: Bagian bawah buku banyak yang agak kotor, mungkin pernah kena air atau lembab. Tapi isi seluruh buku masih baik, lengkap dan utuh.  

Tidak ada komentar: